Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK

Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK
link : Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK

Baca juga


Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK

Foto : Ferdinand Mewengkang
DEPROV,Elnusanews - Terkait hasil peninjauan lapangan dari Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa daerah yang ada di sulut mengenai permasalahan lingkungan hidup, sesuai jadwal Komisi I DPRD Sulut bakal melakukan konsultasi ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK).

Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjannya, Senin (02/19) kemarin.

Mewengkang juga menegaskan, pihaknya akan memaparkan ke Menlhk hasil kunjungan lapangan terkait kerusakan alam di Sulut.

"Salah satunya kerusakan hutan di Tinoor dan pengrusakan lahan di Sangtombolang," ujar Mewengkang.

Sebelum ke Jakarta, kata Mewengkang, Komisi I lebih dulu menuju Sumatera Selatan (Sumsel).

"Karena ada undangan dari ketua DPRD (Sumesl). Kehadiran kami di sana, membalas kehadiran mereka saat HUT ke-53 Sulut," terangnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK

Sekianlah artikel Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Pengrusakan Alam Di Sulut, Komisi I Bakal Konsultasi Ke KemenLHK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/terkait-pengrusakan-alam-di-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: