Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel

Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel
link : Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel

Baca juga


Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel

Syahrini Yang Merasa Tersinggung Karena Dibilang Terima Uang Dari First Travel!


Baru-baru ini artis Syahrini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri terkait kerjasamanya dengan First Travel. Pelantun lagu Sesuatu ini ngasih penegasan kalo dia sama sekali nggak menerima sepeser pun dari hubungan kerjasamanya dengan First Travel yang terkena kasus penipuan bermodus layanan jasa umroh itu.


Kerja sama antara First Travel dan Syahrini sendiri ialah waktu umroh dia diberi diskon lewat fasilitas VVIP meski Syahrini membayar harga reguler, dengan syarat Syahrini harus promosiin First Travel lewat 2 postingan foto per hari di akun Instagram pribadinya.


Guna membiayai dirinya dan 12 anggota keluarganya umrah, waktu itu Syahrini diketahui bayar Rp 200 juta. Jengkel kerap dituding kecipratan uang First Travel, Syahrini akhirnya beberkan tarif endorsenya di Instagram yang mencapai Rp 100 juta buat sekali posting doang. Wuidih~~

"Posting di Instagram aku, satu kali posting Rp100 juta. Jadi ikon (brand ambasador), Rp1 miliar dari manajemen," terang Syahrini dilansir dari Viva.


Hotman Paris selaku kuasa hukum Syahrini ngejelasin kalo angka 1 Milyar itu sejatinya adalah estimasi perhitungan keuntungan Syahrini dari upgrade fasilitas reguler ke VVIP, sehingga nggak ada yang namanya First Travel ngasih ato mentransfer sejumlah uang ke Syahrini.



Demikianlah Artikel Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel

Sekianlah artikel Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di IG Setelah Disinggung Dapat Dana Dari First Travel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/syahrini-beberkan-tarif-endorse-sekali.html

Subscribe to receive free email updates: