Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung

Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung
link : Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung

Baca juga


Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung

BITUNG,Elnusanews -Pelaksanaan Bitung Thanksgiving Day atau Pengucapan Syukur Kota Bitung sukses digelar, Minggu (8/10/2017) kemarin.

Hal ini terlihat dari antusias warga Kota Bitung yang menyediakan makanan khas Kota Bitung bagi keluarga, sanak, saudara, teman yang datang tumpah ruah dari berbagai tempat yang memadati Kota Bitung hingga menimbulkan kemacetan panjang berjam-jam. Terpantau kemacetan dimulai dari Minahasa Utara sehingga banyak pendatang yang tiba di Kota Bitung pada malam hari.

Sementara itu Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung ditemani Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP Kota Bitung menyambut kunjungan Gubernur Sulawesi Utara dan TP-PKK Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam rangka pelaksanaan Pengucapan Kota Bitung.

Olly yang sebelumnya menghadiri ibadah di Gereja Pniel Manembo-nembo dan Solafide Girian mengatakan bahwa Pengucapan di Kota Bitung harus dipertahankan karena berdampak positif bagi masyarakat nelayan dan petani.

"Apabila secara rutin digelar maka Pemerintah Provinsi Sualwesi Utara akan memasukkan Pengucapan Bitung kedalam agenda pariwisata," kata Olly.

Orang nomor satu tersebut kemudian dijamu di Rumah Dinas Wali Kota Bitung dengan tari-tarian serta jamuan makanan khas Kota Bitung, bahkan Olly sempat ikut membuat kue Cucur khas Kota Bitung bersama Walikota Bitung.

Wali Kota Bitung Max Lomban dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pengucapan Kota Bitung kali ini sukses besar, terlihat dari jumlah kunjungan pendatang yang membludak serta arus lalu-lintas yang terpantau padat.

"Kami selaku pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sangat tinggi kami berikan kepada masyarakat Kota Bitung yang sudah mendukung program Bitung Thanksgiving Day 2017," kata Lomban

Seraya memohon maaf telah terjadinya Kemacetan yang panjang kami mohon maaf dan minta agar dapat dimaklumi karena jumlah pendatang sangat banyak, untuk pelaksanaan tahun depan akan kami rembukkan bersama pihak terkait bagaimana pengaturan lalu-lintas yang terbaik.

"Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Bitung yang sukses menggelar Bitung tahnksgiving Day 2017." tutur Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung

Sekianlah artikel Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Gelar Pengucapan, MaMa Apresiasi Masyarakat Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/sukses-gelar-pengucapan-mama-apresiasi.html

Subscribe to receive free email updates: