Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung

Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung
link : Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung

Baca juga


Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung

BITUNG, Elnusanews - Sejak Komisi Pemilihan Umum membuka pendaftaran partai peserta Pemilu 2019, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Bitung.

Hal ini dikatakan Ketua KPU Sammy Rumamby pada sejumlah wartawan di Kantor KPU Kota Bitung, Senin (9/10/2017).

"Sejauh ini Partai Perindo pertama yang memasukan berkas pendaftaran ," kata dia.

Sementara hal yang sama dikatakan Dra Selvie Rumampuk Ketua Divisi Hukum menjelaskan sejak tanggal 3 Oktober dibukanya pendaftaran baru partai Perindo yang memasukan berkas.

"Namun harus melengkapi berkas yang belum lengkap sesuai aturan yang berlaku dengan batas waktu hingga 16 Oktober," jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Partai Perindo Kota Bitung Dameria Hutagoal menegaskan besok berkas partai Perindo dilengkapi.

"Kalau tidak ada arah melintang besok berkas sudah lengkap,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung

Sekianlah artikel Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Partai Perindo Pertama Daftar di KPU Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/partai-perindo-pertama-daftar-di-kpu.html

Subscribe to receive free email updates: