OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut

OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut
link : OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut

Baca juga


OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut

SULUT,Elnusanews - Selasa (31/10/2017) siang tadi, bertempat di ruang CJ. Rantung kantor Gubernur Sulut, sebanyak 30 pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut periode 2017-2021 yang dinakhodai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey, resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Gubernur Olly berharap kepada pengurus yang baru dilantik diharapakan untuk langsung melakukan konsolidasi dan bekerja.

"Hal ini juga sangat baik karena Sulut juga merupakan destinasi pariwisata, dan drum band merupakan salah satu wadah menarik untuk memajukan sektor pariwisata. Untuk itu sekali lagi selamat bekerja," ujar Gubernur.

Sementara itu melalui Ketua Pengurus PDBI Sulut, Clay J Dondokambey pun berterima kasih atas dipercayakannya amanah ini. Dimana untuk pengukuhan itu juga melalui PDBI Pusat telah memandatkan Ketua Umum KONI Sulut (Olly Dondokambey).

"Sebagaimana dalam pesan pak Gubernur tadi, untuk kita berkonsolidasi kerja bersama dalam memajukan PDBI di daearah Sulawesi Utara. Terima kasih amanat yang telah dipercayakan kepada kita sebagai pengurus yang baru. Dengan semangat itu saya mengajak kita semua untuk sama-sama kita majukan dunia Drum Band di Sulut," tandas Clay sapaan akrabnya.

Dirinya pun menepis informasi soal keberadaan drum band di Sulut itu tidur.

"Tidak tidur tapi dengan adanya unit-unit di Sulut akan kita bangkitkan. Untuk itu kita dengan semangat, bersama mendorong kedepan lebih baik lagi. Ada target untuk drum band masuk dalam pekan nasional itu merupakan cita-cita kita. Dan inilah kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk kita mencapai tujuan bersama," katanya.

Lanjut Clay bahwa PDBI Sulut selanjutnya akan segera menyusun program dengan baik, dan berupaya tampil terbaik dalam agenda PON di Papua nanti.

"Saya mohon dukungan kepada semua, karena bersama kita bisa. Kita akan segera bentuk pengurus di Kabupaten Kota agar bisa terorganisir dengan baik," pungkasnya.

Turut hadir, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Asisten III Roy Roring, Kadispora Sulut, Jani Lukas beserta para Kepala Sekolah dan siswa siswi sejumlah sekolah lengkap dengan alat Drum Band.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut

Sekianlah artikel OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OLLY DONDOKAMBEY Lantik Pengurus PDBI Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/olly-dondokambey-lantik-pengurus-pdbi.html

Subscribe to receive free email updates: