BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda

BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda
link : BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda

Baca juga


BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda

Kapten Belanda, Arjen Robben, bertepuk tangan ke arah suporter dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Swedia di Stadion Amsterdam ArenA, Amsterdam, pada 10 Oktober 2017.

MAJALAH BOLA, Winger Belanda, Arjen Robben (33), memutuskan pensiun dari tim nasional (timnas).

Hal ini diungkapkan Arjen Robben seusai timnas Belanda menang 2-0 atas Swedia dalam laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Amsterdam Arena, Selasa (10/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Gol Belanda diborong oleh Robben (16'-penalti, 45').

Namun, kemenangan tim berjulukan Oranje ini tak mampu membawa mereka lolos ke Piala Dunia 2018.

Seusai pertandingan, Robben pun mengumumkan untuk gantung sepatu.

"Saat ini, saya ingin fokus untuk karier di klub (Bayern Muenchen)," kata Robben seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Mirror.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyerahkannya kepada generasi selanjutnya," ucap sang kapten.

Robben telah mencatatkan 97 caps untuk Belanda.

Dia selalu mencetak gol maupun assist tiap 112 menit untuk Oranje (37 gol, 29 assist).


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda

Sekianlah artikel BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS - Arjen Robben Pensiun dari Timnas Belanda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/breaking-news-arjen-robben-pensiun-dari.html

Subscribe to receive free email updates: