Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker

Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker
link : Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker

Baca juga


Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker


Foto : Kasub Humas, Maxi Tenda

DEPROV,Elnusanews – Minggu pertama bulan Oktober dipastikan merupakan minggu yang sibuk bagi empat Komisi yang ada DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sekretaris DPRD Sulut, lewat Kepala Sub Bagian Humas Maxi Tenda, saat dikonfirmasi Senin (02/10) sore, terkait agenda dari para anggota dewan mengatakan sejauh ini baru dua komisi yang sudah dipastikan akan melakukan kunjungan kerja yakni komisi I dan komisi IV.

“Untuk agenda komisi I ada dua substansi ke Palembang dan Kementerian Kehutanan. Sementara komisi IV Pansus Tahura melakukan kunjungan kerja ke Bali, dan sebagian komisi IV lainnya menghadiri undangan nominasi AFI yang akan dilasanakan pada tanggal 5 Oktober nanti,” jelas Tenda kepada media ini.

Sementara untuk komisi II dan komisi III, Tenda mengatakan belum mengetahui pasti karena sampai  saat ini belum mendapatkan informasi dari staf yang ada di komisi II dan III.(RaKa)


Demikianlah Artikel Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker

Sekianlah artikel Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awali Bulan Oktober, Komisi I Dan IV Lakukan Kunker dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/awali-bulan-oktober-komisi-i-dan-iv.html

Subscribe to receive free email updates: