Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan"

Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan"
link : Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan"

Baca juga


Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan"

BITUNG,Elnusanews -Pelaksanaan proyek pembangunan talud pengamanan pantai di Kelurahan Papusungan Lembeh Selatan mendapat sorotan warga sekitar, pasalnya, pengerjaan diduga asal-asalan.

Herman salah satu warga sekitar mengatakan proyek itu sumber dana APBD-DAU kota Bitung dengan nilai kontrak Rp 986, 962 ,000 yang dikerjakan CV Carin Jaya asal jadi.

" Harus dikerjakan dengan maksimal berbagai aspek teknis, seperti konstruksi dan penggunaan material harus tepat namun dilapangan berbeda ," kata dia, Selasa (29/8/2017).

Menurutnya pekerjaan yang dilakukan pihak kontraktor pelaksanaan terkesan asal jadi meski masih melakukan pengerjaan.

" Sangat disayangkan dengan dana yang cukup besar diberikan pemerintah ini tidak memberikan hasil sesuai harapan masyarakat ," tambahnya.

Hingga berita ini naik publis pihak terkait belum berhasil dimintai keterangan. (Rego)


Demikianlah Artikel Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan"

Sekianlah artikel Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Protes Proyek Tanggul Di Lembeh "Asal-Asalan" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/warga-protes-proyek-tanggul-di-lembeh.html

Subscribe to receive free email updates: