Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin

Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin
link : Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin

Baca juga


Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulut harus bekerja dengan penuh tanggungjawab dan disiplin.

Penegasan Wagub Sulut tersebut usai memimpin acara pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sulut, Selasa (1/8/2017) pagi tadi kepada awak media di Kantor Gubernur Sulut.

"Tanggungjawab kerja itu penting karena seperti pak Gubernur Olly mencanang-canangkan tentang dedikasi, loyalitas, prestasi, serta pengorbanan ini empat hal, disamping tentunya muaranya ke disiplin," kata dia.

Wagub mengakui dari laporan BKD Sulut masih banyak ASN yang kurang disiplin.

"Jujur kami katakan masih banyak ASN dilingkup Pemprov Sulut tidak disiplin, baik waktu maupun pengelolaan pertanggungjawaban keuangan masih banyak kurang disiplin. Jadi, perlu pengawasan yang terus menerus agar bisa berjalan dengan baik sesuai tupoksi," pungkas orang nomor dua Sulut ini.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin

Sekianlah artikel Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Sebut Banyak ASN Kurang Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/wagub-sebut-banyak-asn-kurang-disiplin.html

Subscribe to receive free email updates: