Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin

Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin
link : Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin

Baca juga


Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut untuk terus menerus melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih berkeliaran di pusat-pusat perbelanjaan dan warung kopi.

Permintaan Wagub Sulut tersebut usai memimpin acara pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sulut, Selasa (1/8/2017) pagi tadi kepada awak media di Kantor Gubernur Sulut.

"Kepada Kepala BKD Sulut (Femmy Sulut-red) bersama jajarannya serta Satpol PP, harus lebih aktif lagi untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang tidak disiplin dalam bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Kepada teman-teman Awak Wartawan juga tolong bekerjasama dengan pemerintah, kalau ada oknum PNS yang berkeliaran tolong difoto dan segera masukan kepada BKD atau kepada saya (Wagub-red)," pintanya.

Lanjut Wagub, Gubernur Olly terus mengingatkan masalah kedisiplinan. "Karena kedisiplinan itu penting dalam upaya meningkatkan kinerja seorang ASN," pungkas Wagub Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin

Sekianlah artikel Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/wagub-minta-bkd-sidak-terhadap-asn-yang.html

Subscribe to receive free email updates: