[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga.
link : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga.

Baca juga


[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga.


MAJALAH BOLASan SebastianReal Sociedad menjamu Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Anoeta, Sabtu (26/8). Tim tuan rumah berhasil menunjukkan performa yang meyakinkan dan akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Peluang bagus pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Sociedad pada menit ke-22 saat Asier Illarramendi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum sempurna.

Real Sociedad kembali mendapatkan peluang tiga menit kemudian. Willian melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih dapat mengamankan gawangnya.  Namun tak lama kemudian Willian berhasil memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk mencetak gol.

Tertinggal satu gol membuat Villarreal berusaha untuk meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-27 Manuel Trigueros melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tuan rumah mampu menepis bola dengan baik.

Namun malang bagi Villarreal, pada menit ke-34 Real Sociedad kembali mampu menciptakan gol, dengan Xabi Pierto kali ini yang menjadi penyelesai peluang mereka.

Tertinggal dua gol membuat Villarreal tak memiliki konsentrasi yang dibutuhkan menjelang babak pertama usai. Akhirnya mereka kembali kebobolan melalui gol dari Juanmi yang dengan dingin menyelesaikan peluang yang ia dapatkan.

Unggul tiga gol tak membuat tuan rumah berhenti dalam menekan pertahanan Villarreal. Pada menit ke-52 Mikel Oyarzabal melepaskan umpan silang berbahaya ke koak penalti, namun sayang tak ada pemain yang menyambutnya.

Real Sociedad terus menekan. Pada menit ke-87 Mikel Oyarzabal melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper Villarreal kali ini mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Menjelang pertandingan berakhir, tuan rumah memiliki peluang untuk mendapatkan gol keempat mereka, namun Mikel Oyarzabal gagal untuk mendaratkan umpannya, yang membuat Villarreal hanya kebobolan tiga gol di pertandingan ini.

Akhirnya peluit panjang dibunyikan oleh wasit pertandingan. Real Sociedad berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dan mendapatkan tambahan tiga poin yang penting bagi mereka di klasemen La Liga.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara Real Sociedad menempati posisi puncak klasemen dengan raihan total 6 poin, setelah pada pekan pertama mereka juga mampu mendapatkan kemenangan.

Susunan pemain :

Real Sociedad : Rulli; Odriozola, Navas, Oluetondo, Kevin; Prieto, illarramendi, Zurutuza; Juanmi, Willian, Oyarzabal.

Villarreal : Andres; Alvaro, N’Diaye, Semedo, Costa; Castillejo, Trigueros, Hernandez, Fornals; Bacca, Bakambu.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga.

Sekianlah artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 3-0 Villarreal: Sociedad Cicipi Puncak Klasemen La Liga. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/video-cuplikan-gol-real-sociedad-3-0.html

Subscribe to receive free email updates: