[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park
link : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park

Baca juga


[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park


MAJALAH BOLANewcastleWest Ham harus menderita kekalahan ketiga secara beruntun di Liga Inggris. kali ini mereka dipaksa menyerah atas Newcastle United di St.James Park, Sabtu (26/8) malam WIB. Kemenangan kontra The Hammers menjadi tripoin perdana kubu The Magpies di musim 2017-2018.

Pada 20 menit jalannya babak pertama, permainan kedua tim sama-sama tak berkembang sama sekali. Itu dilihat dari sedikitnya ancaman yang mengarah ke gawang masing-masing.

Pertandingan mulai memanas sejak memasuki setengah jam jalannya laga. Dua kali The Hammers memiliki kesempatan berbahaya dari kaki Andre Ayew dan Aaron Cresswell, yang sayangnya masih belum bisa menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Kubu The Magpies mendapatkan momentum, mereka akhirnya membuka keunggulan melalui kaki striker anyar mereka Joselu pada menit ke-36. Pertahanan yang buruk dari The Hammers memaksa Hart memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 untuk Newcastle.

Hingga babak pertama berakhir gol tunggal Joselu menjadi pembeda pada jalannya pertandingan babak pertama.

Selepas jeda, Slaven Bilic mencoba memasukkan Manuel Lanzini untuk menambah daya gedor The Hammers. Keputusan ini cukup memberikan dampak yang setidaknya membuat kubu tamu mendapat beberapa peluang emas yang bisa membuahkan gol.

Namun ketangguhan kiper The Toons Army, Elliot menggagalkan ancaman yang ditebarkan Chicharito pada menit ke-64.

Bukannya mencetak gol, malah West Ham harus kembali ketinggalan memasuki menit ke-72. Setelah Ciaran Clark mampu mengonversi umpan Matt Richie dengan tandukan tajam. Hart memungut bola untuk kedua kalinya dalam laga ini.

Newcastle semakin memperbesar keunggulan mereka ketika babak kedua tinggal menyisakan empat menit lagi. Kali ini giliran Mitrovic yang masuk pada babak kedua mencatatkan namanya di papan skor. Kredit patut diberikan kepada Ayoze Perez yang memberikan trough pass mematikan.

Skor 3-0 untuk kemenangan The Magpies bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Ini menjadi catatan bagus skuat asuhan Rafa Benitez yang meraih kemenangan perdana, dan membuat posisi mereka dua tingkat ke urutan 14.

Sedangkan bagi The Hammers ini sebuah hasil kurang positif, mengingat Hart sudah kebobolan 10 gol hanya dalam tiga pertandingan awal. Mereka pun harus puas menghuni dasar klasemen dengan jumlah nol poin.

Susunan Pemain :

Newcastle United (4-2-3-1): Robert Elliot; Jamaat Lascelles, Ciaran Clark, Chancel Mbamba; Mikel Merino, Isaac Hayden (Diame 82′); Matt Richie, Ayoze Perez, Christian Atsu; Joselu (Mitrovic 72′)

West Ham United (4-2-3-1): Joe Hart; Pablo Zabaleta, James Collins, Andrea Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice (Lanzini 45′), Mark Noble (Kouyate 71′); Michail Antonio, Andre Ayew (Sakho 70′), Edmilson Fernandes; Chicharito


VIDEO CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park

Sekianlah artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/video-cuplikan-gol-newcastle-united-3-0.html

Subscribe to receive free email updates: