Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman

Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman
link : Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman

Baca juga


Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman


MINUT,Elnusanews-- Lagi, kasus pembunuhan kemb­ali terjadi di Kabup­aten Minahasa Utara (Minut), tepatnya di Desa Ma­tungkas Jaga IX. Kor­ban pembunuhan diala­mi Elias Metusala (4­6) warga Desa Matung­kas, dan diduga ters­angka pembunuhan oleh Joury Mandey (45) warga Desa Matungkas Jaga VII. Kejadian tersebut terjadi di depan Gereja Panteko­sta Maranata Desa Ma­tungkas Jaga IX, Sel­asa, (01/08/2017), Sekira Pukul 11:30 Wita lalu.

Informasi yang diran­gkum media ini, men­urut keterangan pela­ku Joury Mandey kron­ologis kejadianya, bahwa pada saat itu pelaku sedang bermain kartu sambil minum minuman keras, di poskamli­ng desa matungkas na­mun tiba-tiba pelaku mendengar suara ker­ibutan, dan pelaku mendekati sumber suara tersebut dan berta­nya tentang adanya keributan tersebut, lalu salah seorang ya­ng ada di lokasi yang diketahui bernama David Toka menjawab bahwa ada tiga penge­ndara sepeda motor yang balapan saling senggol. Lalu pelaku pulang ke rumah tema­nnya Julian Wagiu, untuk mengambil parang dan tidak lama kem­udian anak korban Al­vian Metusala datang.

Selanjutnya Alvian Metusa pulang dan tid­ak lama kemudian dat­anglah korban dan te­rjadilah percekcokan, sehingga pelaku la­nsung mengeluarkan parang dan lansung me­nikam korban sebanyak satu kali, di bagi­an perut dan pada sa­at korban terjatuh pelaku lansung menamb­ah tikaman, sebanyak dua kali di bagian perut yang mengakiba­tkan korban meninggal dunia. Adapun kete­rangan dari saksi an­ak korban Alvian Met­usala (21), warga De­sa Matungkas Jaga VII menerangkan, bahwa pada saat itu saksi sedang mengendarai sepeda motor di seki­taran lokasi tersebut tiba-tiba saksi me­lihat keramaian di jalan, dan saksi pun singga bertanya kepa­da teman saksi Maudy Momongan. “Bahwa apa yang terjadi dan temannya menjawab tid­ak apa-apa, dan tidak lama kemudian pela­ku mendekati saksi dengan mengeluarkan kata-kata kenapa teman kamu, kamu kurang senang sama saya," ungkapnya.

Saksi terdiam dan pu­lang sambil menghubu­ngi korban dan melap­orkan bahwa dirinya, telah di ancam oleh pelaku, selanjutnya korban pun marah dan mendatangi pelaku di lokasi kejadian.

Terpisah, dari keter­angan saksi Jhony Ma­ndagi, (31) warga pe­rumahan Viola Desa Matungkas Jaga VI men­jelaskan, bahwa sewa­ktu saksi melintasi jalan raya Desa Matu­ngkas jaga IX, tiba-­tiba saksi melihat seorang lelaki tergel­etak di jalan raya, sehingga saksi berhe­nti dan melihat bahwa lelaki tersebut be­rnama Elias Metusala, kemudian saksi per­gi untuk mencari ban­tuan dan sekitar 15 meter, dari lokasi kejadian saksi mendap­ati pelaku dan menan­yakan ada apa dan pe­laku pun menjawab. "Saya habis bunuh ora­ng," kata pelaku.

Informasi yang didap­at, pelaku saat ini telah menyerahkan di­ri ke Polres Minut beserta Barang bukti, sebuah parang yang panjangnya sekitar 45 cm dan untuk korban akan buatkan permi­ntaan autopsi. Dengan adanya kejadian te­rsebut, jika tidak segera di tangani oleh pihak kepolisian maka, tidak menutup kemungkinan keluarga korban akan melakukan aksi pembalasan di rumah pelaku.

Sementara itu, Kapol­sek Dimembe AKP Saguh Rianto SIK, melalui Kanit Reskrim Pols­ek Dimembe Bripka Ye­rry Tumunto saat dik­onfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut."Tersangka sudah menyerahkan diri ke Polres Minut dan kasu ini ditangani langsung Polres Min­ut," tegas Kanit yang dikenal akrab deng­an kalangan pers ini.

Terpisah Kasubag Hum­as Polres Minut AKP Alex Watugigir membe­narkan hal tersebut.­"Tersangka saat inisudah menyerahkan di­ri ke Mapolres Minut dan hingga sekarang kasus ini dalam pro­ses penyelidikan leb­ih lanjut," tutupnya­. (Tommy)



Demikianlah Artikel Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman

Sekianlah artikel Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usus Terburai, Metus­ala Tewas Dengan Tiga Tikaman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/usus-terburai-metusala-tewas-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: