Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan

Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan
link : Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan

Baca juga


Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan

MINAHASA,Elnusanews - Dibalik keseriusan dan kerja keras dalam membangun Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, sempat meluangkan waktu untuk menghibur berbagi ceria dengan sejumlah pasien yang berada di RSUD Noongan – Langowan. Kendati, kedatangan pasangan Gubernur Olly Dondokambey SE tersebut untuk menghadiri acara peletakan batu pertama sejumlah fasilitas baru penunjang rumah sakit milik Pemprov tersebut, Senin (28/08/2017) pagi.

Ada rasa haru dan bangga bercampur gembira manakala, orang nomor Dua di Sulut tersebut, menyapa dan menanyakan keadaan kondisi para pasien. Pun suami dari Dr Kartika Devi Kandouw Tanos ini, dengan suka rela mendengar keluhan para pasien dengan setia. Seperti biasanya dengan gaya khasnya, Wagub Kandouw menghibur mereka dengan candaan menghibur yang membangkitkan semangat.

Bahkan, sepasang suami istri paroh baya yang berasal dari desa Kakas, mengaku haru. Menyusul, putri bungsu mereka yang berusia 8 tahun, tiba-tiba mendadak tersenyum bahagia. "Terima kasih pak Wagub. Terima kasih pak ODSK, so beking senang torang pe anak yang karena sakit, so jarang tatawa rupa ini,"sendu orang tua anak tersebut gembira bercampur haru.

Wagub Kandouw sendiri mengatakan, kunjungannya saat itu bagian dari komitmen pak Gubernur Olly Dondokambey SE dengannya dalam memprioritaskan pembangunan kesehatan."Pak Gubernur selalu berpesan bahwa mewujudkan Sulut Hebat, sektor kesehatan akan jadi prioritas utama. Saya berkunjung saat ini ke Noongan terkait komitmen ini dan penugasan Pak Gubernur kepada saya,"ingat Wagub Kandouw yang saat itu ikut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sulut Dr Debie Kalalo. "Terima kasih atas kunjungannya pak Wagub. Sulut Hebat," kata Dr Enrico Rawung Direktur RS Noongan.

(ROKER-Elnusanews.com Tim)


Demikianlah Artikel Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan

Sekianlah artikel Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/steven-kandouw-hibur-pasien-rsud-noongan.html

Subscribe to receive free email updates: