Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali

Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali
link : Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali

Baca juga


Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali

BITUNG, Elnusanews - Sebanyak Tiga Ratus Lima Puluh Tiga anak putus sekolah dari tinggkat SD hingga SMP di Kota Bitung disekolah kembali.
Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, pada sejumlah wartawan di Gedung BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (28/8/2017) kemarin.

"Anak-anak itu disekolahkan kembali ," kata Ondang.
Ia, mengatakan hal ini merupakan program pemerintah kota Bitung dibidang pendidikan.
"Program ini bertujuan agar anak di wilayah Bitung wajib sekolah ," kata dia.

Pihaknya juga berharap pada kepsek agar selalu monitor kegiatan anak didik disekolanya. Untuk giat lagi belajar dan semangat melakukan aktifitas dilingkungan sekolah.

"Untuk itu diperlukan peran aktif dari pihak sekolah tersebut ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali

Sekianlah artikel Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Anak Putus Sekolah di Bitung Disekolahkan Kembali dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/ratusan-anak-putus-sekolah-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: