Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan

Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan
link : Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan

Baca juga


Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan

Ketua Bp-OKK DPP PD saat membuka pelaksanaan Muscab Se-Sulut
MANADO,Elnusanews - Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ((BP-OKK DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo menegaskan bagi kader partai Demokrat  tidak cukup hanya loyal, tetapi kader juga harus militan.

Penegasan tersebut disampaikan Pramono Edhie, saat membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang  (Muscab) partai Demokrat se-Sulut, di hotel FourPoints Kota Manado, Selasa (1/8) malam.

Dalam sambutannya, Pramono Edhie mangatakan bahwa demokrasi merupakan pilihan, dan PD telah memberikan ruang bagi siapa saja yang mencalonkan diri tentunya dengan mengikuti aturan main.

"Demokrasi merupakan pilihan kita, ruang telah diberikan, siapa yang mencalonkan silahkan, tetapi ada aturan mainnya," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan dengan pelaksanaan Muscab kali ini bagi siapa yang terpilih sebagai ketua DPC atau DPAC maka singkirkan segala bentuk perbedaan.

"Mengapa itu perlu, karena terkadang orang  selesai menyelasaikan Muscab atau Musda ada kalah marah, menang arogan. Saya ingatkan, besok (Rabu Red) kalau menang lupakan segala-galanya, karena kalah bukan karena dikalahkan," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PD Sulut, Doktor GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Muscab kali ini merupakan kerja yang efisien dan efektif, karena biasanya Muscab DPC dilakukan di kabupaten/kota, maka kali ini disatukan di tempat ini.

"Bagi kami, pelaksanaan Muscab ini merupakan kerja yang sangat efisien dan efektif dan melakukan efisiensi dalam banyak hal. Kami berharap pola yang seperti ini akan kami lanjutkan untuk kegiatan-kegiatan musyawarah selanjutnya di kecamatan da sampai keranting-ranting," jelasnya.

GSVL yang merupakan Walikota Kota Manado juga menepis ada yang beranggapan bahwa pelaksanaan muscab kali ini tidak demokratis.

"Saya katakan itu keliru , karena kita buka kepada siapa saja yang mau ikut berkompetisi silahkan siapa saja yang mau ikut, tetapi yang menjadi pemenang siapa yang membawa dukungan lebih dari 50 persen suara," kuncinya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan

Sekianlah artikel Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pramono Edhie : Kader PD Tidak Hanya Loyal, Tetapi Juga Harus Militan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/pramono-edhie-kader-pd-tidak-hanya.html

Subscribe to receive free email updates: