Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan

Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan
link : Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan

Baca juga


Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan

JAKARTA,Elnusanews - Pasukan Pengibar Bendera
(Paskibraka) Sulut 2017 melakukan wisata kebangsaan ke sejumlah tempat yang ada di Ibukota Jakarta, Jumat (25/08/2017).

"Tim Paskibraka Sulut tersebut melakukan  kunjungan ke Kantor Kemenpora yang diterima oleh asisten deputi peningkatan kreativitas pemuda, Eny Heryani. Sebelumnya tim Paskibraka menghadiri apel Paskibraka Nasional di Cibubur dengan inspektur upacara Menpora yang juga dihadiri Ibu Megawati Soekarno Putri,"ujar Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang ikut mengawal agenda wisata kebangsaan itu.

Selain itu, Tim Paskibraka ke tempat-tempat bersejarah seperti Lubang Buaya di daerah Pondok Gede Jakarta Timur.

 "Adik-adik Paskibraka juga berwisata ke Taman Mini, Monas, dan di Ancol dan dijamu makan malam oleh Gubernur dan Wakil Gubernur," sambung Kadis Pora, Jani Lukas.

Kegiatan wisata kebangsaan ini diupayakan oleh Pemprov Sulut sebagai bentuk apresiasi kepada peserta Paskibraka yang telah sukses bertugas di HUT Proklamasi RI ke-72, Kamis (17/08) lalu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan

Sekianlah artikel Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paskibraka Sulut Ikut Wisata Kebangsaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/paskibraka-sulut-ikut-wisata-kebangsaan.html

Subscribe to receive free email updates: