Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea

Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea
link : Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea

Baca juga


Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea

BITUNG,Elnusanews - Pertukaran Pemuda antara Indonesia dan Korea Selatan sebagai bentuk kerja sama kedua Negara dalam bidang kepemudaan yang nantinya memberikan dampak kedepan bagi kedua Negara sudah menunjukan progres yang baik.

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Drs. Abri Eko Noerjanto, MM dan DR. Alfa Tumbuan, P.Hd yang mendampingi rombongan Pertukaran Pemuda Korea - Indonesia di Ruang Rapat lantai IV Pemerintah Kota Bitung, Rabu (2/8/2017) kemarin.

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Asisten II Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menyambut kedatangan Delegasi Pemuda perwakilan dari kedua Negara.

Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi kedatangan pemuda asal Korea tersebut.

' Selamat datang di Kota Bitung ," kata Mantiri.

Lebih lanjut MM sapaan akrab Mantiri sedikit memberikan presentasi dan menjelaskan tentang keadaan Kota Bitung dalam sektor Industri,
Pariwisata dan Kebudayaan serta Kekayaan Alam yang ada di Kota Bitung.

" Dimana sektor-sektor tersebut menjadi daya tarik di kota ini ," jelas Mantiri.

Selanjutnya Rombongan Delegasi Pertukaran Pemuda Korea - Indonesia mengunjungi TWA Tangkoko yang berada di Kelurahan Batu Putih Kecamatan Ranowulu.

(Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea

Sekianlah artikel Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Terima Kunjungan Pemuda Korea dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/mantiri-terima-kunjungan-pemuda-korea.html

Subscribe to receive free email updates: