Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan

Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan
link : Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan

Baca juga


Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan

MINSEL,Elnusanews - Belum beroperasinya Sarana pelayanan Kesehatan (Pustu) yang ada Desa Wakan sejak dibangun kurang lebih 7 Tahun silam, disebabkan karena kurangnya fasilitas penunjang seperti aliran Listrik, Meubeler dan Air bersih.

Pernyataan ini dikatakan Kadis Kesehatan Dr. Ternie Paruntu diruang kerjanya, Selasa (29/8/2017). Menurutnya Aliran listrik, Meubeler dan Air Bersih merupakan satu-satunya faktor pendukung utama disaat memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

"Bagaimana itu akan berjalan  sedangkan tidak didukung dengan sarana penunjang lainnya" terangnya.

Selain tidak di dukung dengan sarana Air Bersih, Meubeler dan Aliran Listrik diakui dr.Ternie Paruntu masih terbengkalai dengan minimnya anggaran yang dibutuhkan. Oleh karena itu, dirinya akan mengupayakan secepatnya di fungsikan Pustu tersebut supaya masyarakat dengan muda dapat memeriksakan kesehatan serta akan menyampaikan langsung kepada Ibu Bupati pengeluhan warga Masyarakat Desa Wakan ini, ucapnya.

Ditambahkannya, pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada di Desa Wakan sudah berdiri sebelum dirinya menjadi Kepala Dinas.

(Rela)


Demikianlah Artikel Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan

Sekianlah artikel Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penyebab "PUSTU" Desa Wakan Belum di Fungsikan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/ini-penyebab-pustu-desa-wakan-belum-di.html

Subscribe to receive free email updates: