Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya

Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya
link : Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya

Baca juga


Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya

Wakil Ketua DPD PDI-P SULUT Steven Kandouw 
MINAHASA,Elnusanews - Kepada seluruh DPC, PAC, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ada di Kabupaten Minahasa harus segera mempersiapkan diri dan mempersiapkan infrastruktur dalam menghadapi Pilkada 2018 nanti.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Bidang Organisasi Steven Kandouw usai Pimpin Rapat Konsolidasi bersama DPD, DPC, PAC, PDI-P Kabupaten Minahasa bertempat di Kantor DPC PDI-P Kelurahan Luan Tondano, Selasa (1/8/2017) siang tadi.

"Ini sesuai arahan DPP, bahwa PDI-P harus mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada 2018. Dan hari ini giliran DPC PDI-P Kabupaten Minahasa yang mendapatkan Konsolidasi karena akan melaksanakan Pilkada tahun depan," kata Kandouw.

Lanjut Ia menegaskan  solidaritas itu sangat dalam suatu partai.

"Tanpa solidaritas itu berbahaya, karena partai yang lain dan ada partai besar yang menargetkan kemenangan mereka hanya di Kabupaten Sitaro dan Kabupaten Minahasa. Kita bukannya takut tapi justru harus segera mengantisipasi dengan merapatkan wawasan kita melalui Rakerda ini," pungkas mantan ketua DPRD Sulut ini.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya

Sekianlah artikel Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadir Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa SK: Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/hadir-rapat-konsolidasi-pdi-p-minahasa.html

Subscribe to receive free email updates: