Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk

Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk
link : Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk

Baca juga


Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk

BITUNG,Elnusanews - Warga Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, mengeluhkan genangan air di samping Stadion Duasudara.
Pasalnya, genangan air ditempat itu favorit nyamuk demam berdarah, dan sangat meresahkan warga sekitar.

Marlen salah satu warga sekitar menyebutkan setiap hujan deras airnya menggenang di kolam itu.

"Tidak ada tanda-tanda air mengalir ke saluran. Hal ini dikhawatirkan menimbulkan jentik nyamuk. Bahkan anak-anak yang bermain di daerah itu bisa tengelam pasalnya genagan air tersebut cukup dalam ," kata dia pada sejumlah wartawan, Jumat (25/8/2017).

Ia, menegaskan hal ini jangan didiami oleh pemerintah setempat, pasalnya sangat berbahaya ketika ada korban.

"Pemerintah cepat turun tangan ," tegas ibu rumah tangga ini.

Sementara itu Camat Matuari Steven Prok ketika dihubungi dinomor HP-nya tak menjawab. (Rego)


Demikianlah Artikel Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk

Sekianlah artikel Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Genangan Air Samping Stadion Duasudara "Sarang" Nyamuk dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/genangan-air-samping-stadion-duasudara.html

Subscribe to receive free email updates: