Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017

Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017
link : Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017

Baca juga


Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017

SULUT,Elnusanews - Salah satu sarana menjawab kerinduan PKB GMIM, dalam peranan sebagai garam dan terang dunia adalah memuji dan memuliakan Tuhan dengan mempersembahkan puji-pujian melalui nyanyian.

Maka, PKB Sinode GMIM akan menggelar iven tahunan berupa lomba paduan suara PKB tingkat Sinode GMIM. Dan tahun ini PKB Sinode GMIM sesuai dengan program kerja K.P P/KB Jemaat Saptamarga Solafide Perkamil Manado ditunjuk sebagai panitia pelaksana lomba paduan suara P/KB. Dan ini merupakan try out menghadapi even HUT PKB SINODE GMIM pada Bulan Oktober 27-28.

Ketua Umum Pelaksana, Pdt. Lucky Rumopa, M.Th. kepada elnusanews.com, Rabu (30/8/2017) siang tadi, mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya lomba ini untuk memperkokoh iman percaya umat Tuhan yang memiliki bakat dan seni sebagai anugrah dan berkat Tuhan , meningkatkan kreativitas  seni menyanyi bagi warga gereja, dan menjaga kerukunan dan kasih persaudaraan antar umat Tuhan dalam semangat melayani ,  serta dalam rangka penyelesaian pembangunan gedung gereja Jemaat solafide saptamarga perkamil.

Adapun jenis kegitan/lomba :
1. Lomba paduan suara katergori Big Choir PKB GMIM.
2.  Lomba paduan suara kategori Small Choir PKB GMIM.

Waktu dan Tempat Pelaksanaan :
1. Small & Big choir (20-21 oktober 2017)
bertempat di Gedung Gereja Jemaat Solafide Saptamarga Perkamil Manado.
Untuk diketahui, batas pendaftaran hari/tanggal Rabu,18 oktober 2017.

Tempat pendaftaran/contact Person :
- Bpk.Boy Monding 085397029404
- Bpk.Fery Soetanto 082189770141
- Bpk.Eric Mende 081356307078
- Bpk.Fery Lantang 081340714219

Biaya pendaftaran :
Small Choir Rp. 350.000
Big Choir Rp. 500.00
Tanda Dirigent/Pengiring Rp. 50.000 , Tanda Peserta/Orang  Rp. 5000.

Perlu diketahui untuk Pemenang Kategori Big Choir juara 1 Trophy tetap Gubernur Sulut Olly Dondokambey + uang tunai, sedangkan untuk kategori Small Choir juara 1 Trophy tetap ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan + uang tunai.

Untuk informasi jelasnya hubungi Contact Person yang sudah tertera diatas.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017

Sekianlah artikel Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doakan dan Sukseskanlah Lomba Paduan Suara P/KB Sinode GMIM 2017 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/doakan-dan-sukseskanlah-lomba-paduan.html

Subscribe to receive free email updates: