Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard

Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard
link : Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard

Baca juga


Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard

Selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai membobol gawang Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Hazard mendedikasikan golnya untuk rekannya, Willian, yang sedang berduka karena ibunya meninggal.

MAJALAH BOLAChelsea berhasil mendatangkan pemain baru, yaitu Kylian Hazard.

Kylian Hazard merupakan adik dari kandung dari gelandang andalan klub berjuluk The Blues itu, Eden Hazard.

Dilansir MajalahMandiri.com dari akun Twitter resmi klub, Kylian Hazard akan diproyeksikan untuk bermain di tim junior Chelsea.

Kylian lahir dari keluarga sepak bola di mana ayahnya adalah seorang pemain semi profesional di posisi gelandang bertahan.

Sementara itu, Ibunya adalah pemain sepak bola wanita di divisi utama yang berposisi sebagai penyerang.

Saudara-saudara Kylian Hazard juga adalah pesepak bola profesional.

Selain kakak pertamanya Eden yang bermain di Chelsea, kakak keduanya Thorgan saat ini bermain di Borrusia Moenchengladbach.

Sang adik, Ethan pun bermain di tim yunior Tubize di Liga Belgia.

Kylian sebernarnya memiliki karier yang biasa-biasa saja dengan memulainya di klub White Star Brussels sebelum menuju ke Zulte-Waregem dan kemudian ke klub asal Hungaria, Ujpest.

Di Ujpest dirinya hanya mencetak 4 gol dari 52 penampilan.


Kylian adalah anggota keluarga Hazard ketiga yang pernah bergabung dengan Chelsea.

Selain Eden Hazard yang saat ini bermain di tim utama Chelsea saat ini, ada nama Thorgan Hazard bergabung dengan Chelsea di tahun 2012.

Namun Thorgan tidak pernah mencatatkan penampilan di tim utama sebelum kemudian pindah ke Borussia Moechengladbach pada tahun 2015.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard

Sekianlah artikel Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datangkan Pemain Baru, Chelsea Kini Punya Dua Hazard dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/datangkan-pemain-baru-chelsea-kini.html

Subscribe to receive free email updates: