Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur

Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur
link : Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur

Baca juga


Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur

BITUNG,Elnusanews - Pekerja seks komersial (PSK) di kota Bitung mencapai puluhan orang. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bitung Steven Suluh, Rabu (2/8/2017) pada sejumlah wartawan. " Kita juga menerima laporan bahwa banyak PSK masih di bawah umur ," kata Suluh mantan Camat Girian ini. Ia, menjelaskan dari jumlah keseluruhan data yang ada dilapangan sedikitnya 87 orang sudah termasuk anak di bawah umur " Menurut keterangan (PSK) di bawah umur memiliki langganan om-om," ungkapnya. Lebih lanjut Suluh menuturkan, data tersebut tahun 2016 lalu pihaknya berhasil mendatanya. " Tapi saya yakin, banyak PSK yang bukan berasal dari Kota Bitung ," tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur

Sekianlah artikel Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bitung Koleksi Puluhan PSK di Bawah Umur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/bitung-koleksi-puluhan-psk-di-bawah-umur.html

Subscribe to receive free email updates: