Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD

Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD
link : Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD

Baca juga


Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD

SULUT,Elnusanews - Selasa, (29/8/2017) pagi tadi, bertempat di ruang rapat kantor Inspektorat daerah Pemprov Sulut. Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pimpin rapat kerja tertutup bersama sejumlah kepala SKPD untuk mengingatkan kembali terkait pengelolaan keuangan yang benar sesuai mekanisme yang ada.

Usai rapat tersebut kepada awak media, Wagub Steven Kandouw mengatakan, rapat kerja bersama sejumlah kepala SKPD ini dalam rangka mengingatkan kembali soal pencegahan dan antisipasi terkait pengelolaan keuangan yang ada di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut.

"Saya (Wagub-red) dan pak Gubernur Olly Dondokambey selalu mengingat ingatkan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di Pemprov Sulut, jangan sampai terjadi hal hal yang aneh dalam mengelola keuangan. Konteksnya, mencegah dan mengantisipasi kesalahan mengelola keuangan," ingat Wagub Kandouw. Sembari orang nomor dua Sulut itu mengimbau kembali soal semangat, Ikhtiar, good goverment, clean governance itu yang selalu yang selalu diharapkan oleh pak Gubernur Olly Dondokambey dalam mengoptimalkan program ODSK menuju Sulut Hebat.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD

Sekianlah artikel Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/antisipasi-kesalahan-pengelolaan.html

Subscribe to receive free email updates: