Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado

Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado
link : Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado

Baca juga


Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado

SULUT,Elnusanews - Efek libur panjang lebaran membuat pelayanan di UPTB Samsat Manado dipenuhi wajib pajak (WB) untuk membayar pajak kendaraan bermotor sejak masuk kantor, Senin (3/7/2017) hingga Selasa (4/7/2017) pagi tadi saat elnusanews.com melakukan pemantauan di kantor UPTB Samsat Manado.

Kepala BP2RD Olvie Atteng SE MSi melalui Kepala UPTB Manado Junita Laloan mengatakan sejak Senin 3 juli masuk kantor pelayanan di UPTB Samsat Manado telah dibuka wajib pajak (WP) berlomba-lomba untuk membayar pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

"Membludaknya wajib pajak (WP) ini efek dari libur pajang lebaran. Namun, pihak kami berupaya memberikan pelayanan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kepada wajib Pajak (WP)," kata dia.

Dikatakannya fasilitas aman dan terkendali serta pelayanan berjalan dengan lancar seperti biasanya.

"Memang hari pertama masuk kerja, wajib pajak (WP) untuk membayar pajak kendaraan bermotor sudah membludak. Apalagi hari kedua kerja saat ini masih terlihat sangat padat oleh wajib pajak (WP)," pungkasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado

Sekianlah artikel Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Liburan, WP Membludak di Samsat Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/usai-liburan-wp-membludak-di-samsat.html

Subscribe to receive free email updates: