Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda

Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda
link : Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda

Baca juga


Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda


1,2 Juta Ton Ekstasi Dari Belanda

SBOBET Indonesia - Polisi menangkap 2 orang sindikat narkotika dengan barang bukti 1,2 juta butir ekstasi dari Belanda. Mereka diduga jaringan narkoba yang digerakkan dari LP Nusa Kambangan.

"Pada 21 Juli berhasil mengungkap sindikat internasional jenis ekstasi dengan jumlah barang bukti 120 bungkus yang dikemas dalam plastik alumunium dengan berat 1 bungkus 2.2 kg, total 1,2 juta butir," ujar Direktur Tipid Narkoba Eko Daniyanto, kepada detikcom, Senin (31/7/2017).

Eko menjelaskan, 2 tersangka adalah Liu Kit Cung alias Cung (penerima) dan Erwin (kurir). Cung ditangkap pada 21 Juli di Paku Haji, Kabupaten Tangerang dan Erwin ditangkap 23 Juli di Alam Sutra.

"Kemudian setelah diinterograsi bahwa tersangka dikendailikan oleh seorang napi Lapas Nusa Kambangan atas nama Aseng," ucapnya.

Polisi masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya.

"Saat ini satgas masih melaksanakan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya," ujar Eko.

Sebelumnya, aparat juga menangkal 1,3 ton sabu yang diselundupkan dari Anyer dan satunya lagi terungkap di Pluit.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda

Sekianlah artikel Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah 1,3 Ton Sabu, Kini 1,2 Juta Ekstasi Dari Belanda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/setelah-13-ton-sabu-kini-12-juta.html

Subscribe to receive free email updates: