Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur

Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur
link : Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur

Baca juga


Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur

MINSEL, Elnusanews- Sejak Hampir Seminggu Lebih Seluruh ASN Kabupaten Minahasa Selatan di Liburkan (Cuti Bersama), Kini Keseluruhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Resmi Masuk Kantor.
Namun dalam kehadirannya, ditemukan banyak ASN yang nekat bolos kerja (tambah libur). Padahal Pemerintah Minahasa Selatan telah berulang kali menghimbau/mengingatkan setiap ASN untuk selalu taat pada ketentuan dan Aturan yang berlaku. Atas temuan tersebut, membuat Sekdakab Drs Danny Rindengan, MSi saat memimpin Apel perdana ikut berang melihat sejumlah kehadiran ASN di tiap-tiap PD yang (Daftar Hadir) hanya sepuluh Persen dari setiap kehadirannya. Dikatakannya Senin, (3/7/2017) bahwa tindakan dari ASN tersebut mencerminkan kurangnya budaya disiplin serta tidak bertanggung jawab terhadap tugas yang sebagaimana mestinya. "Untuk itu bagi setiap ASN yang tidak hadir, akan di kenakan Sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku" Ucapnya. Selesai menggelar Apel perdana, Sekdakab Danny Rindengan yang ditemani oleh Sejumlah Pejabat PD langsung melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak) di setiap Kantor yang ada. Reky Laanda


Demikianlah Artikel Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur

Sekianlah artikel Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Apel Perdana, Sekdakab Minsel Danny Rindengan Temukan Banyak ASN Tambah Libur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/pimpin-apel-perdana-sekdakab-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: