Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe

Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe
link : Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe

Baca juga


Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe


TAHUNA, Elnusanews - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabees Ezar Gaghana, SE, ME melalui Pemerintah Daerah menggelar Rapat Kerja Bupati (RKB) bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satu unit kerja se Kabupaten Sangihe, Jumat (07/07/2017) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Bupati.

Mengawali RKB ini terlebih dahulu diawali dengan kata-kata pengantar oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembanagan (Bapelitbang) Daerah Jhon Harikedua mengatakan rapat kali ini dilaksanakan demi menunjang program Bupati dan Wakil Bupati (Wabup). "Jadi, ini bertujuan untuk intemplimitasi memantapkan program 100 hari Bapak Bupati dan Wabup Kepulauan Sangihe, Kosulidasi penyiapan kegiatan Rencana Pembaangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD) 2017-2022 serta evaluasi terhadap penyelenggaran pemerintahan  dan pembangunan di Kabupaten Sangihe,"katanya.

"Demi mencapai hal tersebut Bapelitbang telah mengundang staff ahli Bupati, Sekertaris Daerah, Assisten Pemerintah, Kepala Dinas/Badan (Kadis/Kaban) Sekertaris Dinas/Badan, serta Kepala Bagian yang ada di Pemda Sangihe,"lanjut Harikedua.

Ditempat yang sama Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME saat memberikan arahan dan petunjuk mengenai kegiatan hari. Dikatakannya ada beberapa hal yang akan di bahas di RKB kali ini. "Yang pertama saya akan menstresing tentang temua Badan Pemeriksaaan Keuangan (BPK), kedua program 100 hari nanti yang akan disampaikan oleh tim 7 program tersebut,"katanya. Sembari membuka kegiatan RKB tersebut. (Mesakh)qq


Demikianlah Artikel Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe

Sekianlah artikel Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/pemda-gelar-rkb-bersama-pimpinan-opd.html

Subscribe to receive free email updates: