Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud

Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud
link : Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud

Baca juga


Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud

DEPROV,Elnusanews - Dilatar belakangi untuk mengantarkan Kabupaten  Talaud menjadi daerah otonom agar sejajar dengan daerah-daerah yang lain di Sulawesi Utara (Sulut), membuat Moktar Arunde Parapaga,  memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya untuk mengantarkannya sebagai bakal calon Bupati Talaud.

Hal tersebut dikatakan Moktar ketika dirinya mendaftarkan diri di kantor DPD Partai Demokrat (PD) Sulut, Senin (31/07) siang.

Moktar yang saat itu datang bersama dengan para simpatisannya mengatakan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Talaud menjadi hal yang penting yang akan diperhatikannya.

"Kesejahteraan yang  dimaksud adalah kesejahteraan yang betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. Artinya APBD itu full untuk masyarakat," tukasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa sebagai kepala daerah hak dan kewenangan sudah diatur didalam undang-undang dan itu jelas.

" Kepala daerah itukan sudah ada aturannya yang mengatur bahwa hak dan kewenagan itu diatur dalam UU. Talaud kan butuh hati yang memang betul betul untuk merubah Talaud, selagi itu tidak dilakukan pasti mengecewakan masyarakat ," jelasnya.

Ditanya soal apakah sudah ada partai lain yang melakukan komunikasi politik, dirinya mengatakan bahwa baru partai Demokrat. 

"Saya sudah membangun komunikasi dengan partai lain, karena d iTalaud tidak ada partai yang bisa mengusung  sendiri , sebab itu kita perlu koalisi," tandas Moktar seraya berharap partai Gerindra, Nasdem, dan  Golkar untuk bisa berkoalisi. (RaKa)


Demikianlah Artikel Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud

Sekianlah artikel Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merapat Ke Partai Demokrat, Moktar Parapaga Siap Mensejahterakan Rakyat Talaud dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/merapat-ke-partai-demokrat-moktar.html

Subscribe to receive free email updates: