Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut
link : Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

Baca juga


Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut



MINUT,Elnusanews - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) mengadakan apel perdana sehabis libur panjang. Dalam hal ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong memimpin apel tersebut, Senin (03/07/2017) di Pendopo Pemkab Minut. Wakil bupati Ir. Joppi Lengkong dalam sambutannya mengatakan, setelah libur panjang dan sepuluh (10) hari tidak melakukan aktifitas di kantor karena menjelang libur lebaran dan cuti bersama. Kita bertemu dalam apel ini melakukan aktifitas kita sebagai pejabat dan ASN. “Atas nama pemerintah Kabupaten Minut. Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh perangkat Pemkab, Kecamatan dan Desa menyampaikan kepada umat Muslim selamat Idul Fitri, “ujar Wabup Lengkong. Ditambahkannya, kita sekarang sudah memasuki triwulan tiga dan sudah setengah perjalanan di tahun anggaran 2017. Jadi kita harus bekerja dengan betul-betul dan berikan kinerja yang baik. “saya harapkan kepada seluruh SKPD dan ASN bekerja dengan baik dan berikan contoh yang baik, terutama disiplin kerja dan harus tepat waktu, “terang Lengkong.

(Tommy)


Demikianlah Artikel Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

Sekianlah artikel Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lengkong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/lengkong-pimpin-apel-perdana-pemkab.html

Subscribe to receive free email updates: