Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi

Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi
link : Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi

Baca juga


Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi




SBOBET Indonesia - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku menerima informasi adanya laporan ke polisi terkait dugaan ujaran kebencian lewat akun YouTube. Tito menyebut pelapor tidak menyebutkan lengkap sosok Kaesang yang dipolisikan.

"Karena di laporannya hanya tulisan Kaesang nggak menyebutkan siapa," ujar Tito di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Laporan ini dipastikan Tito akan ditindaklanjuti polisi. Pada tahapan awal, pihak pelapor akan diminta keterangan.

"Nanti kita melakukan lidik (penyelidikan). Nanti bapak kapolda yang melakukan lidik, kita akan dengar keterangan yang melapor. Nanti kita undang beberapa saksi ahli dan kita akan putuskan segera," sambung Tito.

Kapolresta Bekasi Kombes Hero Henrianto Bachtiar sebelumnya membenarkan adanya pelaporan terhadap seseorang bernama Kaesang. Kaesang dilaporkan ke polisi pada hari Selasa (4/7) oleh Muhammad Hidayat.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi

Sekianlah artikel Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dilaporkan ke Polisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/kata-kapolri-soal-sosok-kaesang-yang.html

Subscribe to receive free email updates: