Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung

Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung
link : Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung

Baca juga


Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung

BITUNG,Elnusanews - Sepertinya langkah Jacky Ticoalu untuk mengambil posisi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung menggantikan Hanny Ruru diprediksi bakal berjalan mulus. Pasalnya, Ketua Devisi LSM dan Humas DPC Demokrat Bitung periode 2012-2017 ini digadang-gadang menjadi satu-satunya kader yang siap untuk dicalonkan dalam Muscab Partai Demokrat. " Kalau melihat perkembangannya sampai saat ini nama Jacky Ticoalu memang kuat untuk pimpin ketua DPC Partai Demokrat periode 2017-2022 mendatang,” ujar Ketua Dewan PAC Madidir, Melky Walone, Senin (31/07/2017). Hal senada juga dikatakan, Ketua PAC Ranowulu, Youbert Moningka. Menurutnya, Jacky Ticoalu merupakan figur yang tepat dan menjadi calon ketua dalam Muscab yang digelar serentak di Manado nanti. "Tak ada figur lain yang seberani Jacky Ticoalu menyatakan siap dicalonkan dalam Muscab, jadi kami anggap dia yang layak untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat nantinya," ujarnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung

Sekianlah artikel Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jacky Ticoalu Kandidat Kuat Ketua Partai Demokrat Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/jacky-ticoalu-kandidat-kuat-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: