Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC

Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC
link : Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC

Baca juga


Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC


SULUT,Elnusanews - Ivan Sarundajang (Ivansa) Calon Bupati yang bakal ikut bertarung pada  Pilkada di Kabupaten Minahasa tahun 2018, mulai melakukan pendekatan dengan cara membangun komunikasi intens dengan para petinggi Olly Dondokambey Centre (ODC).

Terpantau elnusanews.com, sore tadi, Rabu (5/7/2017) di salah satu rumah kopi yang ada di kota Manado. Ivan Sarundajang sapaan akrabnya Ivansa terus melakukan pendekatan dengan para petinggi partai yang di ketuai Olly Dondokambey seperti Denny Lolong Ketua DPC PDI-P Minut, dan sejumlah personil ODC Sulut diantaranya Ketua ODC Sulut Ferry Wowor hingga pengurus ODC lainnya.

"Ini kongko kongkou yang tak direncanakan. Ikut dibahas tentang pilkada Minahasa," kata Wowor.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong dalam keterangannya mengaku pertemuan ini tidak lah direncanakan hanya sebatas kopi sore.

 "Memang kami semua memiliki ikatan emosional dan sesama kadar PDI Perjuangan jadi beruntung bisa bertemu disini dan membahas apa saja termasuk Pilkada Minahasa yang sudah masuk mass nya," ujar Delon sapaannya.

Terpisah Ivan Sarundajang calon bupati Minahasa tak menampik perjumpaannya dengan ODC Sulut serta sejumlah ketua-ketua DPC PDI Perjuangan ikut membahas konstalasi pelaksanaan Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

"Inikan sudah waktunya jadi apa salahnya kami mambewanya dalam pembicaraan seperti ini," kata Ivansa sapaannya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC

Sekianlah artikel Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ivansa Bangun Komunikasi Intens dengan ODC dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/ivansa-bangun-komunikasi-intens-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: