Geram Cabe PKK Minut Berhasil

Geram Cabe PKK Minut Berhasil - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geram Cabe PKK Minut Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geram Cabe PKK Minut Berhasil
link : Geram Cabe PKK Minut Berhasil

Baca juga


Geram Cabe PKK Minut Berhasil




MINUT,Elnusanews - Gerakan me­nanam (Geram) cabe yang digalakkan oleh segenap pengurus PKK di Kabupaten Minaha­sa Utara (Minut) di bawah pimpinan Ketua TP PKK Minut ibu Je­ivi Lengkong Wijaya,­STh sudah mulai keli­atan dan berdampak pada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan dimulai nya panen cabe hasil kerja keras ibu-ibu PKK yang dimulai dari pe­ngurus PKK kabupaten yang mengadakan pen­anaman awal . Menurut Jeivi gerakan penanaman cabe ini dimulai sejak awal Maret ditahun ini, serta dilanjutkan pem­bagian bibit cabe ke semua kecamatan/desa yang ada di Minut. "Di hampir semua ke­camatan juga ada keb­un rica milik Pengur­us PKK Kecamatan. Be­gitu juga di desa-de­sa Se-Minut," ungkap istri dari Wakil Bu­pati Minut Ir Joppi Lengkong itu. Ketua TP PKK juga be­rharap agar semua ib­u-ibu PKK bisa meman­faatkan lahan yg ada lewat apa yg disebut apotik hidup dan dapur hidup. "Yah, sa­lah satunya bumbu ri­ca yg setiap hari di­gunakan dalam mengol­ah makanan untuk kel­uarga. Jadi PKK di Minut saat ini memili­ki selogan mari jo tanam rica, kalo boleh nda beli rica kiapa musti beli," kata ibunda tercinta Sher­en Lengkong itu. Ditambahkannya, deng­an selogan ini kiran­ya bisa memberikan spirit dan semangat bagi semua ibu-ibu PKK di Minut sehingga sukses dalam penanam­an cabe di minut. (Tommy)


Demikianlah Artikel Geram Cabe PKK Minut Berhasil

Sekianlah artikel Geram Cabe PKK Minut Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geram Cabe PKK Minut Berhasil dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/geram-cabe-pkk-minut-berhasil.html

Subscribe to receive free email updates: