Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup

Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup
link : Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup

Baca juga


Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup

Plt Kadinkes Sangihe Yopi Tungari
TAHUNA,Elnusanews - Demi meningkatkan angka harapan hidup di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe melalui Dinas Kesehatan (Diskes) terus terfokus ke hal tersebut. Hal ini dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Yopi Tungari Rabu (05/07/2017) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, untuk meningkatkan angka tersebut kami telah menyelenggarakan posyandu lansia di beberapa tempat. "Jadi,  sebenarnya didaerah kita hal ini sudah terbilang tinggi, tinggal bagaimana dari perseorangannya sendiri dalam menjalani hidupnya agar lebih berkualitas, untuk itu juga kami sudah bergerak melalui posyandu lansia, demi menciptakan lansia yang berkualitas walau mereka berumur panjang, "Kata Tungari.

Dijelaskan pula olehnya, masalah kesehatan diseputaran warga terus menjadi perhatian Dinkes.

"Masalah kesehatan dilingkungan sekitar masih rendah acap kali ditemukan masih ada yang membuang air sembarangan, dan hal ini kami telah cegah dengan membangun MCK di setiap tempat, "Jelas Tungari.

Sembari menambahkan hal ini mereka lakukan berdasarkan instruksi presiden nomor 1 Tahun 2017  tentang masyarakat hidup sehat.

(Mesakh)


Demikianlah Artikel Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup

Sekianlah artikel Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinkes Fokus Tingkatkan Angka Harapan Hidup dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/dinkes-fokus-tingkatkan-angka-harapan.html

Subscribe to receive free email updates: