Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel

Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel
link : Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel

Baca juga


Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel

MINSEL,Elnusanews - Perjuangan Bupati Cristiany. E Paruntu, SE Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Minahasa Selatan, Patut di Acungi Jempol. Buktinya beberapa waktu lalu lewat pertemuannya dengan Kementrian Perdagangan RI, Bupati Tetty Paruntu (CEP) berhasil mendatangkan Anggaran senilai 12 Milyar dari Dana APBN Tahun 2017 untuk pembangunan Pasar Tradisional yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. "Pencapaian ini tidak serta merta diperoleh begitu saja, tapi hasil dari perjuangan dan kerja keras dari Bupati Tetty Paruntu untuk Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan" Ucap Sumuweng.

 Dikatakan Kadis Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (3/7/2017) bahwa Anggaran sebesar 12 Milyar tersebut akan dipergunakan dalam pembangunan pasar Modern yang ada di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat dan pasar Desa Poopo Kecamatan Ranoiapo. Dan untuk masing- masing Pasar telah dialokasikan Anggaran sebesar 6 Milyar Rupiah. Olehnya menyebutkan, bahwa dari kedua Pasar tersebut (Poopo dan Raanan Baru) baru pasar Desa Poopo yang pengerjaanya sementara berlangsung. Sementara Pasar Desa Raanan Baru, belum berjalan karna masih menunggu proses lelang Tender. " Muda- mudahan, dalam waktu dekat ini Pasar Raaanan Baru akan secepatnya di mulai serta keseluruhannya sudah selai di kerjakan. Mengingat, batas waktu dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah menargetkan selesai sebelum Tanggal 31 Desember Tahun 2017" Cetusnya. 

Reky Laanda


Demikianlah Artikel Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel

Sekianlah artikel Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati CEP Bawa 12 M Untuk Pembangunan Pasar Traditional di Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/bupati-cep-bawa-12-m-untuk-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: