Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib

Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib
link : Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib

Baca juga


Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib


Boxing ~ New York - Juara UFC, Conor McGregor sepertinya memang menjadikan duel super melawan Floyd Mayweather pada 26 Agustus sebagai hiburan saja. Duel beda 'dunia' ini boleh jadi hanya jadi ajang pemanasan buat petarung bebas asal Republik Irlandia ini sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC.

Tak tanggung-tanggung, McGregor ingin menghadapi Khabib yang belum terkalahkan oleh siapapun di Rusia atau kandang buat Khabib. Rencana duel ini dibocorkan langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

"Anda tahu apa yang dikatakan Conor McGregor kepada saya? Dia berkata: "Saya ingin melawan Khabib di Rusia," kata White seperti dikutip Daily Mail.

"Bukankah dia hebat? Dia luar biasa. Conor McGregor itu unicorn. Tak ada petarung seperti dia. Dia sedang fokus menghadapi Floyd Mayweather dan sekarang dia bicara tarung melawan Khabib setelahnya."

McGregor sendiri sudah lama tidak bertarung di UFC. Terakhir dia memenangkan tarung melawan Eddie Alvarez lewat KO di ronde dua pada November 2016.

Meski begitu, perhatian publik dunia tentu bakal tertuju pada pertarungan melawan Mayweather. Bahkan Dana White sudah lempar perang urat syaraf dengan memposting foto McGregor memegang bayi yang ternyata Mayweather.

Foto itu lalu diberi caption oleh White dengan tulisan," Tak sabar menunggu duel kelas dunia." 

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib

Sekianlah artikel Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/belum-tanding-lawan-mayweather-mcgregor.html

Subscribe to receive free email updates: