Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun

Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun
link : Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun

Baca juga


Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun



SBOBET Indonesia - Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru. Klausul lepas baru pemain 30 tahun itu disebut sampai Rp 4,5 triliun.

Kontrak Messi dengan Barcelona masih berlaku hingga 2018. Blaugrana ingin memagari La Pulga, kontrak baru pin dipersiapkan.

Messi sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub untuk hengkang. Manchester City disebut menjadi salah satu klub yang meminatinya, ada juga ketertarikan dari klub asal Liga China.

Tapi, Marca melaporkan bahwa Messi dan Barca sudah mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Durasinya bertambah tiga tahun, hingga Messi diikat sampai tahun 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Klausul lepas Messi juga melambung tinggi, seharga 300 juta euro atau setara dengan Rp 4,5 triliun. Belum disebutkan secara rinci berapa gaji baru yang diberikan oleh Barca untuk Messi.

Messi saat ini sedang menjalani bulan madu dengan istrinya, Antonella Roccuzzo. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di di Rosario, Argentina, pada 30 Juni lalu.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun

Sekianlah artikel Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barca-Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru, Klausul Lepasnya Rp 4,5 Triliun dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/barca-messi-dikabarkan-sepakati-kontrak.html

Subscribe to receive free email updates: