Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru

Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru
link : Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru

Baca juga


Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru


MANADO, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado melaksanakan Apel perdana Senin (3/7/2017) bertempat di lapangan Sparta Tikala. Dalam Apel tersebut Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut berpesan agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam jajaran Pemerintah Kota, untuk kerja profesional. Terutama, mengenai masalah Renstra dan Renja untuk lebih cepat diselesaikan, apalagi hampir selama dua pekan ASN merasakan libur panjang. "Setelah menikmati libur panjang, dan merayakan hari Raya Idul Fitri, kita semua kembali melanjutkan tugas dan tanggung-jawab sebagaimana mestinya. Dan semoga usai libur panjang, ASN dapat semangat baru lagi untuk pelayanan ke tengah masyarakat dan lebih profesional lagi dalam bekerja. Untuk jajaran yang ada, diharapkan untuk secepatnya menyelesaikan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja), sesuai yang diamanatkan, Sehingga dengan melaksanakan kewajiban itu, pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota dipermudah bila dilaksanakan sesuai apa yang menjadi tujuan bersama kedepan," jelas Walikota GSVL. Dijelaskannya, selain diharapkan adanya percepatan realisasi laporan Renstra dan Renja, dimintakan untuk setiap pimpinan Perangkat Daerah (PD) bisa memahami dan menguasai tupoksi kerja masing-masing. Sebab, apa yang disusun dalam dokumen laporan tersebut harus dimengerti dengan baik oleh setiap jajaran PD, Agar pelaksanaan dilapangan tidak terjadi kesenjangan antara program dan realiasi. "Saya harapkan setiap Kepala PD bisa menguasai tupoksi kerja masing-masing. Sehingga, dalam melaksanakan program kerja nanti, realisasi yang ada sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Dalam bekerja setiap ASN harus memaksimalkan kinerja, sehingga output kerja yang diperoleh juga maksimal. Dimana, untuk mencapai hal semacam itu, ASN harus memperhatikan waktu kerja, kualitas kinerja, dan ketepatan lain yang membantu realiasi kinerja dengan baik,"jelas GSVL. Ditambahkannya, pihaknya mengucapkan terima kasih atas loyalitas kinerja jajaran Pemerintah Kota Manado, karena setahun belakangan Kota Manado sudah mendapatkan beberapa prestasi yang baik. Namun, tidak lepas dari itu, ada beberapa catatan bersama dengan Wakil Walikota Mor Bastiaan dan Sekretaris Daerah Drs Rum Usulu bahwa ada perbaikan-perbaikan yang seharusnya diperbaiki. Sehingga, tidak terlelap dalam euforia prestasi, tapi juga memperhatikan kekurangan yang ada untuk diperbaiki. Usai apel, Walikota GSVL dan Wawali Mor serta Sekda Usulu, menerima jabat tangan dari seluruh ASN khususnya pegawai muslim yang ada di jajaran Pemkot Manado dalam rangka Hari Raya Idul Fitri yang baru lewat. (moris).


Demikianlah Artikel Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru

Sekianlah artikel Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apel Perdana Pemkot Manado Walikota GSVL : Selesai Libur Semoga ASN Punya Semangat Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/07/apel-perdana-pemkot-manado-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: