Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini

Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini
link : Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini

Baca juga


Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini



SBOBET Indonesia Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, khususnya yang hadir pada acara buka bersama HMI dan KAHMI di kediaman Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Sabtu (3/6/2017).

Dukungan tersebut agar dirinya yang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta dapat menjalankan amanah yang diemban kepadanya.

"Amanah besar ini bisa ringan atau berat tergantung ada pertolongan Allah atau enggak," kata Anies, Sabtu malam.
Ia mencontohkan saat dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, tanpa ikhtiar dan pertolongan Allah SWT dirinya tak akan bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta.
Pertolongan tersebut, kata dia, adalah pertolongan yang tak terduga.

"Biasanya kalau bagi sembako menang. Biasanya. Kali ini terbalik. Hati warga Jakarta juga terbalik," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Meski begitu, kemenangan di Pilkada DKI dinilainya membawa konsekuensi yang tidak sederhana. Ia berharap amanah yang diberikan masyarakat DKI bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Dijauhkan dari jebakan praktik korupsi dan bisa menjaga supaya istiqomah (konsisten) sampai tuntas," kata Anies.

Adapun sejumlah tokoh turut hadir dalam acara tersebut. Di antaranya mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPR RI Setya Novanto, dan lainnya.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )




Demikianlah Artikel Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini

Sekianlah artikel Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Memenangkan Pilkada, Anies Masih Keluarkan Sindiran Seperti Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/sudah-memenangkan-pilkada-anies-masih.html

Subscribe to receive free email updates: