Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem

Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem
link : Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem

Baca juga


Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem


InternasionalWASHINGTON DC - Presiden Amerika Serikat Donald Trump memutuskan tak akan memindahkan kedutaan besarnya di Israel ke Jerusalem untuk saat ini.

Seorang pejabat pemerintahan AS yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, Trump sudah menandatangani pembatalan pemindahan kantor kedutaan besar ke Jerusalem.

Meski kedubes AS untuk Israel akan tetap berada di Tel Aviv, pejabat itu mengatakan, keputusan ini hanya sekadar penundaan bukan pembatalan.

"Pertanyaannya adalah kapan (kedutaan besar pindah). Beliau hanya berpikir sekarang saatnya belum tepat," tambah pejabat itu.

Wacana pemindahan kedutaan AS dari Tel Aviv itu mengemuka sejak beberapa bulan terakhir. Trump secara  terbuka mengatakan dirinya mendukung 100 persen, sebagai salah satu bentuk komitmen hubungan baik antara Washington dan Israel.

Menteri Luar Negeri Perancis kala itu, Jean-Marc Ayrault, menyebut rencana pemindahan Kedubes AS ke Jerusalem sebagai sebuah "provokasi".

Ayrault juga menyebutnya sebagai 'ancaman' terhadap upaya mewujudkan solusi dua negara untuk menyelesaikan konflik Israel-Palestina.

Masyarakat internasional, termasuk AS, hanya mengakui Tel Aviv sebagai ibu kota Israel dan semua kantor kedutaan asing berada di kota ini.

Namun pemerintah Israel bersikukuh menyebut Jerusalem sebagai ibu kota negeri itu. Pengakuan itu termasuk Jerusalem Timur, yang diklaim Palestina sebagai ibu kota negara masa depan.

Status Jerusalem adalah salah salah masalah paling kompleks dan paling sensitif dari keseluruhan konflik antara Israel dan Palestina.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem

Sekianlah artikel Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Trump Tunda Pemindahan Kedubes AS di Israel ke Jerusalem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/presiden-trump-tunda-pemindahan-kedubes.html

Subscribe to receive free email updates: