Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS

Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS
link : Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS

Baca juga


Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS



SBOBET Indonesia - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sepakat mengatakan, ada titik sel-sel Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) atau Negara Islam Irak dan Suriah di Indonesia. Karena itu, pengetatan penjagaan di wilayah perbatasan menjadi yang utama.

Menjelaskan hal tersebut, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Muhamad Chairul Noor Alamsyah mengatakan, penempatan kapal dan helikopter sudah dilakukan sesuai tingkat ancaman.

"Ada beberapa Polda ditempatkan kapal dan pesawat udara seperti helikopter. Kita sudah ada perintah Bapak Kapolri dan Kabarhakam tentang ploting pasukan di tempat jalur masuknya orang diduga teroris," jelas Chairul di Markas Ditpolair Barhakam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 21 Juni 2017.

Kemudian, jenderal bintang dua ini mencontohkan beberapa daerah dengan penjagaan ekstra, seperti Manado, Kalimantan Timur, dan di pelabuhan kota besar termasuk Polda Kepulauan Riau. "Ini mungkin didukung kapal (instansi) lain dan bergabung dengan tim yang di sana," jelas dia.

Walau bersiaga ketat, Irjen Chairul menekankan, tugas utama Polri adalah melayani masyarakat dan wilayah teritori Indonesia. "Jadi mereka tahu tugasnya apa, untuk melayani masyarakat dan cenderung ke arah itu. Kita pun melindungi di dalam wilayah teritori kita," tutup dia.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS

Sekianlah artikel Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Jaga Ketat 3 Daerah Ini demi Tangkal ISIS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/polri-jaga-ketat-3-daerah-ini-demi.html

Subscribe to receive free email updates: