Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf

Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf
link : Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf

Baca juga


Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf



SBOBET Indonesia - Seorang penumpang penyandang disabilitas (difabel) merangkak ke atas pesawat maskapai asal Jepang, Vanilla Air. Pihak maskapai telah minta maaf akan hal tersebut.

Dilansir dari BBC, Kamis (29/6/2017), penumpang penyandang disabilitas bernama Hideto Kijima saat akan kembali dari Pulau Amami, karyawan maskapai memberitahunya untuk alasan keamanan dia tidak diperkenankan menaiki pesawat tanpa menaiki tangganya sendiri.

Menanggapi permintaan karyawan maskapai, Kijima meninggalkan kursi rodanya dan menaiki tangga dengan kedua tangannya.

Kijima merupakan traveller berpengalaman kepala Japan Accessible Tourist Center, sebuah organisasi non-profit yang membantu para wisatawan disabilitas di dari dan ke Jepang.

Kijima menyatakan telah menginjak lebih dari 200 bandara di 158 negara sejak dinyatakan lumpuh akibat kecelakaan rugby di sekolah pada tahun 1990 silam.

Dalam tulisan di blognya, fasilitas pesawat di mana pun tidak tersedia untuk mobilitas penumpang disabel. Dia biasa mengandalkan staf atau rekannya, atau cara apapun yang mungkin.

Kijima dalam wawancara dengan Nippon TV mengatakan terkejut dengan aturan Vanilla Air tersebut. Vanilla Air merupakan anak perusahaan All Nippon Airways.

Vanilla Air telah meminta maaf dan mengumumkan aturan baru untuk membantu para penyandang disabilitas dan penggunaan kursi roda di bandara.

Situs perusahaan menyatakan, apabila tidak tersedia jembatan khusus untuk disable, maka akan ada kursi khusus untuk membantu hal tersebut.

"Kami menyesal telah menyebabkan dia (Kijima) mengalami kesulitan," kata Juru Bicara Vanilla Air kepada kantor berita AFP.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf

Sekianlah artikel Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penumpang Difabel Merangkak ke Pesawat, Maskapai Jepang Minta Maaf dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/penumpang-difabel-merangkak-ke-pesawat.html

Subscribe to receive free email updates: