Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia

Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia
link : Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia

Baca juga


Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia


InternasionalBERLIN - Seorang perempuan meninggal dunia setelah melahirkan bayinya sendirian di sebuah hutan di kota Dresden, Saxony, Jerman.

Perempuan yang diidentifikasi hanya bernama Katarina K itu melahirkan di dalam mobil sebelum akhirnya meninggal dunia karena pendarahan.

Nasib tragis Katarina baru diketahui setelah seorang pria berusia 50 tahun bersama anjingnya di sekitar hutan itu melihat jejak darah.

"Awalnya saya kira darah itu adalah bekas kecelakaan berburu. Biasanya pemburu kerap melukai dirinya sendiri," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

"Saya melihat darah dan isi perut manusia di depan sebuah mobil. Saya mundur agar anjing saya tidak menginjaknya," tambah pria itu.

Dia menambahkan, tak ingin merusak apa yang kemungkinan bisa menjadi barang bukti sehingga langsung menghubungi polisi dan ambulans.

"Petugas medis kemudian menemukan seorang bayi yang baru lahir di dalam mobil itu," ujar juru bicara kepolisian Jana Ulbricht.

Menurut polisi, berdasarkan hasil penyelidikan perempuan yang sedang hamil tua itu diketahui meninggalkan apartemennya pada Selasa (30/5/2017) siang.

Setelah perempuan itu tak pulang ke rumah pada hari berikutnya, sang kekasih yang khawatir kemudian melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi yang melakukan investigasi memastikan kematian perempuan itu bukan akibat kekerasan.

Sementara, hasil otopsi menemukan, perempuan itu mengalami pecah ketuban dan pendarahan hebat yang mengakibatkan kematiannya.

Bayi perempuan itu kini berada di rumah sakit dan dikabarkan kondisinya sangat bagus meski dilahirkan dalam situasi yang tak lazim.

Sejauh ini belum diketahui alasan perempuan itu berada di hutan tempanya melahirkan itu.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melahirkan Sendirian di Hutan, Ibu Muda Meninggal Dunia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/melahirkan-sendirian-di-hutan-ibu-muda.html

Subscribe to receive free email updates: