Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati

Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati
link : Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati

Baca juga


Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati

JAKARTA,Elnusanews - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey - Tamuntuan bertolak ke Jakarta, Minggu (25/06/2017) siang tadi bersilahturahmi sekaligus menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Presiden RI Ke-5 DR (Hc) Megawati Soekarnoputri.

Kebersamaan dan keakraban terpantau bersatu dalam suasana Idul Fitri dari Gubernur Olly Dondokambey dan Rita Dondokambey - Tamuntuan bersama Megawati Soekarnoputri serta beberapa tokoh nasional lainnya di kediaman ketua umum PDI-P ini.

Sementara, Presiden RI ir Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tiba di kediamaan Ketua Umum PDI-P di Jalan Teuku Umar, Menteng, sekitar pukul 11.15 WIB didampingi sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja dan politisi di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Diketahui, Megawati tidak menggelar kegiatan open house. Hal itu terlihat dari pengumuman yang ditempel di sisi kiri rumah. “Mohon maaf tidak ada open house,” bunyi pengumuman itu. Namun, kediaman Megawati tetap dipenuhi para tamu yang datang untuk bersilaturahim.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati

Sekianlah artikel Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/idul-fitri-olly-sungkeman-ke-megawati.html

Subscribe to receive free email updates: