Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini

Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini
link : Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini

Baca juga


Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini



SBOBET Indonesia Sudah empat minggu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Selama itu pula, dia tak pernah berdiam diri.

Dari ruang sepi di dalam penjara, justru Ahok mampu berkarya. Dia sudah menulis tiga buku. Saban hari, selain masih membaca Alkitab, Ahok menuliskan hasil renungan batin dan pemikirannya dalam selembar kertas putih. Satu hari satu lembar, yang kemudian dia kembangkan menjadi sebuah tulisan menarik.
Ronny Talapessy,  salah satu pengacara Ahok, beberapa waktu lalu menyebut, Ahok memang  sibuk menulis buku. Dan, hanya dalam tiga minggu saja, Ahok sudah hampir menyelesaikan tiga judul buku.
Lalu tema-tema apa yang digarap Ahok? Buku-buku tersebut banyak berkisah tentang kehidupan, Negara, konstitusi dan politik. "Ya, buku-bukunya berisi tentang hasil pemikiran beliau," kata Ronny.

Keinginan Ahok menulis sudah dicetuskan saat dia pertama kali menjajakan kaki di balik jeruji. Kepada kakak angkatnya, Nana Riwayatie, dia minta dibawakan laptop. kepada sang kakak, Ahok menyatakan keinginannya menulis.

"Dia bilang mau menuliskan apa yang ada dalam pikirannya selama ini. Dia memang pernah mengatakan, kalau sudah bebas nanti, mau menjadi pembicara, pendidik,” begit u cerita Nana.

Sementara salah seorang pengacara Ahok, I Wayan Sudhirta mengatakan, Kamis (1/6/2017), kondisi Ahok  saat ini lebih bersemangat dan bagus secara fisik.  "Lebih semangat, fisiknya lebih bagus. Dia nulis bahkan sekarang ada lembaran per hari," katanya.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )




Demikianlah Artikel Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini

Sekianlah artikel Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Minggu di Balik Jeruji Mako Brimob, Ahok Sudah Menghasilkan Karya Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/empat-minggu-di-balik-jeruji-mako.html

Subscribe to receive free email updates: