Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim

Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim
link : Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim

Baca juga


Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim

GRESIK, (metropantura.com) - Dalam menyambut bulan Ramadhan dan rangkaian acara ulang tahun Petrokimia Gresik (PG) ke 45, PG kembali menyelenggarakan kegiatan doa Bersama dengan 1300 anak yatim. acara yang dilaksanakan di Gedung serba guna Tri Dharma PG, Gresik Jawa Timur Jumat (02/06). berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Hadir dalam acara ini General Manager (GM) Keuangan, Abdullah Sayidi yang mewakili Direktur Utama PG, Ketua HUT PG Ke-45, Ketum dan Sekum dari Serikat Karyawan Petrokimia Gresik (SKPG), Takmir Masjid Nurul Jannah serta Ketua Persatuan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG), dan pejabat Grade 1 dan 2.

Dalam sambutannya, GM Keuangan yang membacakan sambutan dari Dirut PG menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk membangun hubungan antara PG dengan masyarakat Gresik pada umumnya dan masyarakat sekitar perusahaan pada khususnya, agar tercipta harmoni yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Untuk membangun mitra yang baik anatara PG dengan masyarakat khususnya sekitar perusahaan selain itu juga sekaligus bentuk kepedulian kami sehingga tercipta hubungan yang harmoni," ujar Abdulah Sayidi dalam sambutanya mewakili Direktur PG.

Sayidi juga menambahkan selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih dan rasa syukur perusahaan yang sebentar lagi memasuki usia ke-45.

"Kami sangat berterima kasih selama ini keadaan perusahaan terus berkembang hingga sekarang, di karenakan dukungan dan doa masyarakat Gresik, terutama doa para anak yatim."pungkasnya.

Dalam kegiatan ini PG memberikan bantuan sebesar Rp.295.000.000 yang di ambil dari dana CSR perusahaan, bantuan diberikan dalam bentuk uang santunan, uang transportasi dan Konsumsi kepada 1300 anak yatim dan 70 pengasuh dari 35 Kelurahan/Desa di Gresik. acara di isi dengan istighosah dan pembacaan doa-doa yang di pimpin Ustad Umar Toha dari Masjid Jammi Gresik.

Sebelumnya Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh GM Keuangan kepada perwakilan anak yatim, selanjutnya para undangan dari SKPG dan PIKPG serta pejabat grade 1 dan 2 di minta untuk memberikan bantuan secara simbolis kepada para anak yatim, di penghujung acara ustad Umar Toha membacakan doa penutup yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir, kemudian dilakukan foto bersama antara pihak PG sebagai penyelenggara kegiatan dan para penerima santunan.




Redaktur : Mochammad S


Demikianlah Artikel Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim

Sekianlah artikel Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diantara BUMN Di Gresik, Salah Satunya PG Paling Peduli Berikan Bantuan Ke Anak Yatim dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/diantara-bumn-di-gresik-salah-satunya.html

Subscribe to receive free email updates: