Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani

Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani
link : Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani

Baca juga


Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani


News RegionalTABANAN - Mantan Presiden Amerika, Barack Obama, mengunjungi persawahan terasering Jatiluwih di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali, Minggu (25/6/2017).

Obama mengunjungi salah satu warisan budaya dunia tersebut bersama istrinya, Michele.

Saat berkunjung ke tempat ini, Obama menyempatkan diri untuk bercakap-cakap dan berfoto bersama petani setempat.

"Kebetulan tadi ketemu petani di obyek, lalu foto-foto dan ngobrol," kata Manager Operasional Obyek Wisata Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa.

Selain ngobrol dan berfoto bersama petani, Obama juga menyempatkan diri berkunjung ke Pura Subak. Kedatangannya bertepatan dengan pelaksanaan Festival Jatiluwih.

Obama tiba di Jatiluwih sekitar pukul 15.30 Wita. Setibanya di Jatiluwih, ia langsung berjalan kaki di tengah areal persawahan melalui jalur yang sudah disiapkan.

"Tadi sempat tracking di sawah, ada jalur khususnya," ujar Sutirtayasa.

Setelah 40 menit berkeliling, Obama bersama rombongan meninggalkan obyek wisata yang ditetapkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada 2012 itu.

Kedatangan Obama diiringi pengawalan ketat oleh aparat keamanan, baik polisi, TNI, Paspampres maupun tim pengamanan pribadi Obama.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani

Sekianlah artikel Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke Jatiluwih, Obama Sempat Ngobrol dan Foto Bareng Petani dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/berkunjung-ke-jatiluwih-obama-sempat.html

Subscribe to receive free email updates: