Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan

Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan
link : Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan

Baca juga


Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan

GRESIK, (metropantura.com) - Dua pemuda ini sekarang hanya bisa meratapi apa yang sudah mereka perbuat, sejak keduanya di jebloskan ke sel tahanan oleh Petugas Polisi Polsek Manyar lantaran mencuri besi beton neser di proyek PT Abab Raya Brantas yang tak lain kedua tersangka tersebut dipekerjakan.

Mereka adalah, Lilik Suyanto (30) Warga Desa Drenges Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk dan Musyfak (21) Warga Desa Karangjati Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan keduanya tak berkutik saat petugas memergoki aksinya.

Kanit Reskrim Polsek Manyar membenarkan atas kejadian penangkapan tersebut, pihaknya mengatakan keduanya ditangkap di jalan raya Betoyo berseta sejumplah barang bukti.

"Kedua tersangaka saat itu kami tangkap di Jalan Betoyo, Dan mereka mengakui bahwa barang yang mereka bawa yang tak lain adalah hasil mencuri dimana mereka berdua bekerja. Untuk saat ini kedua tersangka kami amankan dimapolsek berserta barang buktinya guna proses lebih lanjut," Kata Ipda Yoyok Mardi Kanit Reskrim Polsek Manyar, Jum'at (2/6).

Yoyok juga menambahkan, dari penangkapan tersebut selain mengamankan kedua tersangka polisi juga berhasil mengamankan sejumplah barang bukti diantaranya, 19 batang beton neser ukuran D 25 inc panjang 1 meter, 1 unit sepeda motor vega nopol N - 3516 -CU dan 1 buah alat potong gerinda.

"Untuk sementara kerugian PT Abab Raya Brantas mengalami kerugian kurang lebih 1.100.000 rupiah, dan kita masih melakukan pengembangan, dalam kasus ini tersangka kita jerat pasal 363 KUHP sebagaimana dimaksud dengan ancaman tujuh tahun penjara," pungkasnya.




Redaktur : Mochammad S


Demikianlah Artikel Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan

Sekianlah artikel Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apes, Dua Pemuda Asal Nganjuk & Pasuruan Terancam Berlebaran Disel Tahanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/06/apes-dua-pemuda-asal-nganjuk-pasuruan.html

Subscribe to receive free email updates: